Hasil gambar untuk banner header pasangan pasutri
vimax

Senin, 04 Januari 2016

Cara Mengatasi Impotensi dan Lemah Syahwat


Cara Mengatasi Impotensi dan Lemah Syahwat

Impotensi atau lemah syahwat adalah merupakan aib bagi para pria yang mengalami gangguan seperti lemah syahwat saat melakukan hubungan intim. bayangkan saja hidup tidak mempunyai arti dan rasa percaya diri hilang dan menjadi minder, apalagi untuk bergaul pada lawan jenis.

Penyebab dari impotensi biasanya akibat dari kelainan pembuluh darah, kelainan persyarafan, obat-obatan,kelainan pada penis, dan bisa mempengaruhi gairah seksual. meskipun impotensi bukan dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering di temukan pada usia lanjut. sekitar 50% pria berusia 65th mempunyai masalah ini.

untuk mangatasi secara alami ada beberapa ramuan untuk mengobati impotensi dan lemah syahwat di antaranya sebagai berikut :

Bahan-bahan :
1. Daun sembung legi 20 gram
2. Biji pronowijo 20 gram
3. Daun kaki kuda 25 gram
4. Akar alang-alang 10 gram
5. Akar valerian 10 gram
6. 2 kuning telur ayam kampung

Cara Pembuatanya :
Semua bahan di rebus ke dalam air dengan ukuran air 4 cangkir sampai tinggal setengahnya. setelah itu siap di minum. jangan lupa setiap minum ramuan tersebut di tambah kuning telur ayam kampung.
lakukan ini dengan teratui. 1 hari minum 1x tiap pagi atau malam hari.

Selain dengan menggunakan ramuan alami untuk mengatasi impotensi dan lemah syahwat ada juga beberapa macam obat dokter yang bisa mgetasi impotensi dan lemah syahwat yaitu dengan viagra.

About the Author

furqon shop

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar


 

Copyright © OBAT KUAT | SOLUSI PASUTRI. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com